Lifestyle & Entertainment

Sustainability Jadi Strategi Ekspansi SaladStop!

SUMBER: SALADSTOP!

SaladStop! membuka gerai terbaru mereka di Jakarta Utara, tepatnya di kawasan PIK Avenue. Gerai terbarunya ini merupakan gerai ke-14 di Indonesia. Melalui slogan Eat Wide Awake dan Trust Food Again, SaladStop! mengajak konsumennya untuk peduli akan produk yang dikonsumsi.

Katherine Desbaillet-Braha, Co-Owner dan Director SaladStop! menegaskan pentingnya praktek usaha yang bertanggung jawab serta memberikan nilai lebih bagi lingkungan sekitar. SaladStop! mengintegrasikan aspek sustainability ke dalam strategi jangka panjang perusahaan.

“Sejak pertama kali kami memulai bisnis ini, kami berusaha berkontribusi secara positif dalam menjawab tantangan global, seperti produksi limbah dan keamanan pangan. Kami juga berkomitmen untuk melestarikan sumber daya alam bumi dengan menggunakan energi dan sumber air secara hemat dan efisien,” ungkap Katherine di Jakarta, Senin (02/03/2020).

Untuk memperkuat komitmen perusahaan di aspek sustainability serta mengkampanyekan konsumsi produk sehat, SaladStop! berkolaborasi dengan WWF-Indonesia yang memiliki beberapa kampanye serupa, seperti ‘Beli Yang Baik’ dan ‘Pangan Bijak Nusantara’.

“Hubungan komunitas merupakan kunci utama mewujudkan ambisi sustainability. Kami secara aktif akan mencari mitra yang berbagi pemikiran serupa. Tidak lupa untuk terus mengedukasi dan menggerakan masyarakat lebih ramah lingkungan,” tutur Katherine.

Ke depannya, SaladStop! berencana untuk melakukan ekspansi di dalam dan luar ibukota dengan target utama pembukaan gerai baru di Bali. Selain itu SaladStop! berencana menghadirkan seasonal menu dan kolaborasi bersama beberapa brand di tahun 2020.

MARKETEERS X








To Top