Automotive

Suzuki Special Day Jaga Engagement dengan Biker Ibu Kota

Suzuki Special Day - Saturday Night Riding

Suzuki membuka tahun 2019 dengan meningkatkan engagement mereka ke para komunitas. Hal ini mereka lakukan melalui program bertajuk Suzuki Special Day yang digelar di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara. Suzuki Special Day merupakan acara yang didedikasikan bagi seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki.

“Beramai-ramai, mereka melakukan kegiatan Saturday Night Riding yang berpadu dengan kegiatan amal serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia. Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik,” papar Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS dalam siaran resminya.

Sebanyak lebih dari 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki turut berpartisipasi pada debut Suzuki Special Day. Partisipasi tidak hanya terbatas pada anggota klub dan komunitas saja, beberapa peserta juga merupakan pengendara umum yang tidak mau melewatkan keseruan bersama Suzuki. Aneka model sepeda motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan sekaligus menunjukan eksistensinya di jalan raya Ibu Kota.

Acara pun dimulai dengan riding dari Suzuki SMG Sunter menuju cafe Redaksi Kopi Pejaten. Di sana, para anggota komunitas pun melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Puncak acara ditutup dengan deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS sebagai wadah berkumpulnya para pemilik dan pengguna produk Suzuki GSX150 Bandit.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top