Technology

Synnex Metrodata Resmi jadi Distributor Resmi Hanhwa Techwin

Sumber: SMI

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan Hanhwa Techwin Security Business Co. Ltd.  Perusahaan manufaktur solusi pengawasan melalui video ini memberika akses SMI sebagai distributor terautorisasi untuk memperluas pasar produk Hanhwa Techwin, Wisenet Video Surveillance berupa IP Camera dan Video Recorder yang akan menyasar indusri perminyakan, pertambangan, power plan, gedung komersil, keuangan, dan lain sebagainya.

Menghadapi era teknologi dan digital yang berkembang pesat, ketahanan akan keamanan konsumen maupun organisasi sangat penting guna mencegah tindakan kriminalitas dan menjaga keamanan pribadi muapun perusahaan. Dengan mengakomodir solusi Wisenet dari Hanhwa Techwin ke dalam produk konsumer surveillance security dan display dengan memasarkan IP camera dan video recorder, akan menjadikan kolaborasi ini sebagai kekuatan baru dalam menyediakan jasa solusi end-to-end,” papar Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director PT Synnex Metrodata Indonesia.

Hanhwa Techwin menjelaskan bahwa produknya menyediakan total end-to-end solution dengan teknologi video surveillance system yang canggih. Merek Wisenet menjadi salah satu yang diandalkan untuk memasarkan perusahaan asal Korea Selatan ini. “Kami yaki  melalui keja sama ini akan memberikan solusi total yang lengkap dibandung Video Surveillance System bersinergi dengan kebutuhan TI,” ujar Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanhwa Techwin.

Diresmikannya SMI sebagai distributor resmi Hanhwa Techwin Wisenet Video Surveillance menandakan bertambahkan portofolio produk baru yang ditawarkan kepada pelanggan. Hal ini sejalan dengan perluasan bisnis SMI terhadap sistem keamanan siber bagi pelaku bisnis di Indonesia.

“SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik, termasuk technical advisor dan professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnis. Kami memastikan ragam layanan produk dan solusi yang hadir dari kolaborasi SMI dan Hanhwa techwin ini dapat menjadi rangkaian solusi melalui bagi masalah keamanan bisnis di seluruh Indonesia,” pungkas Ronaldy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top