Retail & Property

Tahun 2019, Museum Ferrari Cetak Rekor dengan 600 Ribu Pengunjung

Museum Ferrari mencetak rekor baru pada tahun 2019 dengan menarik lebih dari 600.000 pengunjung, meningkat 12% dari tahun sebelumnya. Kedua venue mengalami pertumbuhan yang tinggi dengan jumlah pengunjung ke MEF di Modena melonjak menjadi lebih dari 200.000 orang. Sementara, jumlah pengunjung Museum Ferrari di Maranello meningkat menjadi lebih dari 400.000 pada periode yang sama

Keberhasilan single ticketĀ sebagai akses ke kedua museum tersebut dan penjualan yang meningkat lebih dari 50% pada tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya telah menunjukkan respon publik yang sangat baik terhadap kedua bangunan tersebut.

Museum yang berlokasi di Modena menyuguhkan sosok pendiri, bersama dengan mesin dan mobil Ferrari Gran Turismo eksklusif yang paling elegan, sementara museum di Maranello memberikan pengunjung pengalaman untuk mempelajari lebih jauh sejarah tim Scuderia Ferrari di Formula 1 dan mobil lintasan dan jalanan paling ikonik yang telah berhasil menorehkan sejarah bagi Kuda Jingkrak hingga saat ini.

Dengan rute-rute pengunjung spesialis yang berbeda, pameran pertama Museum Maranello pada tahun yang baru ini adalah “Ferrari at 24 Heures du Mans”, di mana 70 tahun kemenangan Ferrari di Le Mans 24 Hours diperingati sejak 15 Januari. Perhelatan baru ini juga menampilkan beberapa pameran terkini “90 Anni”, yang merupakan penghormatan terhadap sejarah Scuderia Ferrari, dan “Hypercars” yang memamerkan seri khusus edisi terbatas yang didukung oleh transfer teknologi track-to-road khas Ferrari.

MARKETEERS X








To Top