Automotive

Tahun Ini, Astra Auto Fest Hadir di Empat Kota

PT Astra International Tbk, kembali menggelar Astra Auto Fest di tahun 2020 yang merupakan penyelenggaraan ketiga kalinya sejak tahun 2018. Gelaran ini merupakan pameran berbagai produk otomotif dan jasa keuangan yang bernaung di bawah Grup Astra.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Astra Auto Fest berlangsung lebih lama, yakni lima hari sedangkan tahun lalu hanya tiga hari. Digelar dari tanggal 19-23 Februari 2020, kegiatan ini mengambil tempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

“Astra Auto Fest merupakan sinergi antara Divisi  Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World, dan Astra Digital.  Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim, hari ini (12/02/2020).

Ia menambahkan, tahun ini harapannya akan semakin menarik minat pengunjung datang dan jumlah pembelian juga naik. Tahun 2019, ada sekitar 6.000 pengunjung di Astra Auto Fest dan membukukan 1.600 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Tahun ini, Astra Auto Fest tidak hanya di Jakarta, tapi juga diselenggarakan di Medan, Bandung, dan Surabaya. Harapannya di Jakarta saja bisa mendapatkan 2.000 SPK,” jelas Gunawan.

Penawaran Menarik

Ada berbagai tawaran menarik bagi setiap pengunjung atau pelanggan yang hadir. Penawaran menarik kali ini adalah Program Limited Offer dengan Bunga 0% untuk 5 Brand yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus. Ini merupakan program baru dari Astra Auto Fest 2020.

Program menarik lainnya adalah untuk kendaraan roda empat setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

”Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit,”ujar Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services.

Tidak hanya mobil, bagi para pengunjung yang berminat untuk membeli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.  Ada beragam program potongan angsuran, seperti Regular Program dan Priority Program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1.750,000 untuk tenor 3 tahun untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu.

MARKETEERS X








To Top