Lifestyle & Entertainment

Tak Berhenti di Kuliner, Ruben Onsu Masuk Bisnis Media

Sumber: Media Onsu Perkasa

Melihat kemajuan dunia digital saat ini, tidak heran banyak perubahan yang terjadi di dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Hal tersebut tampak dari kegemaran sebagian masyarakat untuk menonton video melalui YouTube atau platform lainnya. Menyadari itu, presenter yang juga dikenal sebagai pebisnis, Ruben Onsu tertarik untuk masuk ke bisnis media.

Ruben bukan lagi pemain baru di dunia bisnis, utamanya kuliner. Ia bahkan membentuk Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang menaungi Geprek Bensu dan Bakso Bensu. Namun, ingin terus berinovasi, Ruben kini terjun ke media dengan meluncurkan Media Onsu Perkasa (MOP).

MOP sendiri merupakan layanan One Stop Entertainment Service dan Digital Vision. MOP dapat dinikmati melalui YouTube dengan berbagai program berbeda. Mereka menyajikan konten edukasi dan informasi yang diharapkan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

“Konten-konten yang dibuat beragam sehingga masyarakat tidak bosan. Dengan fitur yang ada, subscriber atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik untuk tayangan yang kami buat. Kami ingin membuat konten baru dan mendidik bagi generasi muda Indonesia,” ujar Ruben.

Kini MOP telah memiliki sekitar 60 ribu subscriber. Mereka dapat menikmati 81 video yang sudah diunggah sejak kehadiran MOP pada Juni 2018. Ke depannya, MOP berharap dapat terus berkembang dan menambah hiburan serta konten edukatif.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top