Technology

Tamasia dan Grab Hadirkan Tabungan Emas Digital

SUMBER: 123RF

Tamasia mengumumkan kerja sama dengan Grab melalui mitra GrabKios untuk menghadirkan layanan keuangan dalam bentuk tabungan emas digital. Kerja sama ini merupakan tindak lanjut setelah terpilihnya Tamasia dalam program Grab Venture Velocity (GVV).

Melalui layanan ini, mitra GrabKios dapat menjual tabungan emas Tamasia mulai dari Rp 10.000, yang akan dikonversikan dengan gram sesuai harga emas di pasaran. Pembayaran pun dapat dilakukan melalui virtual account dari berbagai bank, atau pembayaran instan seperti OVO, dan di Alfamart.

Tabungan emas yang dimiliki pun dapat ditarik secara fisik berupa logam mulia bersertifikasi Antam. Emas fisik tersebut pun dapat dikirimkan langsung ke alamat pelanggan GrabKios.

“Dengan terintegrasinya sistem Tamasia ke dalam platform GrabKios, masyarakat akan semakin mudah berinvestasi emas dan membantu mitra GrabKios untuk semakin mengembangkan usahanya,” kata Muhammad Assad, Co-founder dan CEO Tamasia dalam rilisnya.

Melalui kerja sama ini, Tamasia berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual beli emas berbasis syariah yang terjamin keamanannya, karena menggunakan stok emas fisik yang berasal dari Antam. Selain itu, juga sebagai jawaban bagi para pelanggan yang ingin memiliki tabungan emas dengan transaksi yang mudah dan cepat.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top