Lifestyle & Entertainment

Tampilan Warna Warni Kipling Musim S/S 2020

Sumber: Kipling

Merek Tas nilon asal Belgia, Kipling meluncurkan koleksi musim Semi dan Panas 2020 pada Rabu (05/02/2020). Pada koleksi ini, Kipling mengangkat Stand out, be bold, go your on way sebagai slogannya. Koleksi ini sekaligus menambah deretan koleksi tas Kipling untuk kategori Klasik.

Koleksi Kipling S/S 2020 tampil dengan warna-warna dasar yang cerah dan tegas, yaitu merah (lively red), biru (laser blue), dan kuning (vivid yellow) untuk varian koper. Sementara itu, Kipling menyelipkan warna pastel dan abu-abu pada varian sling bag dan backpack.

Kipling’s CURIOUSITY S Trolleys (Sumber: Kipling)

“Seri Kipling’s CURIOSITY S trolleys sengaja dirancang untuk beradaptasi dengan gaya hidup yang aktif. Koleksi koper ini menawarkan empat roda dual-caster dengan rotasi 360 derajat. Istimewanya, koleksi ini masih mengusung ciri merek Kipling, Live Light, artinya ringan juga tahan air,” jelas Sarah Batubara, Brand Manager Kipling di Jakarta, Rabu (05/02/2020).

Di bagian dalam koper, terdapat kain sebagai lapisan interior yang dicetak dengan peta Antwerp. Kota tempat kelahiran merek Kipling ini diklaim memiliki kebanggan tersendiri. Sementara itu, penggunaan polycarbonate sebagai bahan eksterior memastikan koper memiliki kekuatan dan dapat ditambah dekorasi. Pengguna pun dapat menggoreskan kreativitasnya menggunakan stiker atau digambar menggunakan alat tertentu.

Koleksi Kipling’s The KIRYAS (Sumber: Kipling)

Masih dalam koleksi Klasik Musim S/S 2020, Kipling juga meluncurkan seri The KIRYAS, yaitu seri sling bag dan backpack. Koleksi ini menghadirkan warna tegas dan pastel sebagai pilihan opsi untuk bergaya. “Mengikuti pemintaan generasi milenial dan Z, kami menghadirkan dua jenis warna, yaitu cerah yang tegas dan pastel yang lembut, there is nothing between,” tutup Sarah.

 

MARKETEERS X








To Top