Technology

Tanggal Tua, Cashbac Luncurkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda

Cashbac

Bagi banyak orang, tanggal tua identik dengan upaya penghematan pengeluaran. Aplikasi pemberi potongan harga Cashbac pun menangkap kondisi tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda di minggu ini dengan cashback 50% hingga Rp 50.000. Promo Tanggal Tua Rasa Muda ini berlangsung selama lima hari, 20-24 Juni 2019.

Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit.

Pengguna Cashbac yang ingin menikmati promo ini bisa memasukkan kode voucer TTRM50 sebelum melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang ingin mendapatkan extra cashback 50% dengan maksimal Rp 25.000 per transaksi bisa memasukkan kode voucer TTRM25.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode.

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya,  Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan yang lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top