Retail & Property

Tanggap Tren, Homega Luncurkan Pelapis Furniture Berdesain Industrial

Homega

Dunia properti terus bertumbuh. Begitu juga industri di dalamnya, seperti industri desain interior. Tren yang terjadi setiap tahunnya pun terus bergeser. Salah satu yang cukup menjadi perhatian tahun ini tren desain industrial. Warna black charcoal atau arang, natural kayu, grey patina jamak dijadikan pilihan warna untuk desain interior atau pun furniture.

Melihat tren ini, Homega sebagai produsen pelapis furniture berbahan High Pressure Laminate (HPL) meluncurkan dua motif bergaya industrial.

“Kini kami memiliki sekitar 300 varian desain yang ready stock. Hari ini, kami pun meluncurkan desain tambahan bergaya industrial. Untuk diferensiasi, kami memiliki motif dan warna yang lebih jelas namun harga sangat kompetitif,” ujar Apeng, Direktur Homega di Jakarta, Kamis (20/12/2019).

Lembaran pelapis ini pun mendapat jaminan kekuatan warna lima sampai tujuh tahun. Dengan ukuran 1,22 m x 2,4 m x 0,7 mm, pelapis HPL Homega dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 380 ribu.

“Banyak orang menggunakan pelapis semacam ini karena dinilai lebih efisien dibanding penggunaan kayu asli. Pengerjaannya pun lebih cepat dan lebih banyak pilihan desain,” lanjut Apeng.

Homega sendiri merupakan bagian dari perusahaan yang berdiri sejak 1994 di Shanghai. Homega masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2015. Bekerja sama dengan 800 toko dan mitra, jaringan distribusi Homega sudah hadir di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan dan katalog desain ini bisa dilihat melalui aplikasi Homega yang dapat ditemukan di Play Store Android.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top