Technology

Tangkal Serangan Siber, McAfee Perkenalkan MVISION Insights

Sumber: 123rf

Perusahaan perangkat cybersecurity cloud-to-cloud McAfee resmi meluncurkan McAfee MVISION Insights pada Rabu (02/10/2019). Teknologi terbaru ini dapat membantu organisasi beralih ke sikap keamanan proaktif yang berorientasi pada tindakan yang menunjukkan ancaman penting.

Selain itu, produk ini juga menawarkan wawasan terhadap keefektifan pertahanan yang ada dan menyediakan layanan untuk merespons secara cepat dan akurat terhadap ancaman.

Menurut McAfee, 71% profesional keamanan merasa bahwa mereka bertanggung jawab jika terjadi pelanggaran data di perusahaan. Mereka juga melaporkan 40% pelanggaran data yang dialami melibatkan pencurian kekayaan intelektual. Hal ini menunjukkan perlunya peningkatan visibilitas dan prioritas dalam memerangi pencurian data penting.

Di sinilah, MVISION Insights berperan. Teknologi ini memberikan visibilitas dan prioritas yang diperlukan, dikelola oleh konsol terpadu terstandarisasi McAfee ePolicy Orchestrator (cPO).

“Dalam lanskap ancaman yang berkembang saat ini, para profesional keamanan perlu memahami apakah organisasi mereka dalam risiko. Mereka harus memahami ancaman spesifik apa yang rentan menyerang dan bagaimana mereka mencegah serangan tersebut,” kata Ash Kulkarni, Executive Vice President and Chief Product Officer Business Group McAfee kepada Marketeers.

Menurut Ash, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan dengan McAfee MVISION Insights sebagai operator keamanan, yaitu melacak serangan secara global di seluruh lokasi serangan (endpoint, network, cloud). Melakukan analisis dan memprioritaskan risiko ancaman. Terakhir adalah bertahan secara protektif terhadap serangan dengan target organisasi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X