Tangkap Tren Minuman Sehat, Klean Cup Hadir di Mall Emporium Pluit

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
12 September 2022
marketeers article
Grand Opening Klean Cup (Foto: Klean Cup)
Minat masyarakat Indonesia terhadap produk makanan dan minumat sehat kian melejit pesat. Tren ini pun ditangkap oleh merek minuman sehat Klean Cup dengan hadir di Mall Emporium Pluit, Jakarta. 
Perusahaan melihat, kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat semakin meningkat. Konsumen mulai memilih untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya gizi dan nutrisi. 
Dari sini, perusahaan melaporkan tingginya minat konsumen terhadap kehadiran mereka. Hal ini terlihat dari ramainya antrean saat grand opening Klean Cup dan ingin mencicipi sajian fruit shake rendah kalori. Minuman segar dari buah-buahan dan plant based milk yang bergizi tinggi juga menjadi menu utama dari Klean Cup.
Di sisi lain, perusahaan juga menggandeng para influencer ibu kota yang turut mengkampanyekan hidup sehat melalui tagar #StayKlean. 
“Kami hadir sebagai produk minumat sehat dengan plant based milk pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita lactose intolerant dan kolesterol. Kami juga memilih buah-buahan segar IQF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produk kami,” ujar Kevin Novianus, selaku Co-Founder Klean Cup dalam laporannya. 
Saat peluncuran perdananya, Klean Cup hadir dengan berbagai series; Booster series, Protein series, Coconut series, Detox series, Berry Series, Fresh Series. Ada pula menu unggulan, seperti Dragon Punch, Berry Strong, Mango Colada, Sour Mate, Cookies & Green, dan Coco Melon.
Dari rangkaian produk tersebut, perusahaan mengkomunikasikan manfaat minumannya yang mengandung vitamin C tinggi, antioksidan, mampu meningkatkan imun, serta dapat mengurangi risiko kolesterol jika dikonsumsi setiap hari.
“Salah satu menu yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah Coco Melon. Paduan segarnya kelapa dan semangka memberikan kesegaran natural, serta sensasi creamy yang dihasilkan oleh coconut meat yang lembut,” tutup Kevin. 

Related