Technology

Targetkan Para Mahmud, Linksys Luncurkan Wi-Fi Pintar

Linksys Velop Dual Band

Dunia digital telah membuat banyak masyarakat Indonesia yang demam internet. Kebutuhan akan jaringan Wi-Fi pun semakin tinggi. Mungkin, Anda salah satu penikmat Wi-Fi di mana pun Anda berada, mulai di kantor, kafe, bahkan di rumah.

Kebutuhan ini datang dari berbagai segmen, termasuk mama muda atau yang zaman now dapat sebutan mahmud untuk kebutuhan di rumah mereka. Membidik segmen ini, Linksys menghadirkan perangkat pengantar jaringan Wi-Fi yang diberi nama Velop Dual Band.

“Kami hadirkan jajaran produk Linksys untuk mendukung pertumbuhan Smart Home di Indonesia. Seperti brand Velop yang dikembangkan untuk menjadi sistem WiFi yang fleksibel dan mudah digunakan,” ujar Channel Sales & Marketing Manager Belkin International Ivona Radita di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Dari sini, Velop Dual Band dibekali dengan tiga keunggulan, yakni performa, pengoperasian yang mudah, dan desain dan ukuran yang cukup minimalis. Perangkat ini juga dibekali dengan teknologi dan beragam fitur yang dibutuhkan untuk segmen keluarga. Di antaranya, kontrol orang tua, pemblokiran situs web, kemudahan penggunaan dan pengaturan melalui aplikasi Linksys, serta teknologi Intelligent Mesh.

Dengan teknologi Intelligent Mesh (iMesh) ini memungkinkan pengguna untuk Self Selects, yakni meskipun dengan jaringan yang sibuk, router ini mengetahui bagaimana untuk memilih saluran yang paling baik dan membuat Wi-Fi Anda tetap lancar. Lalu, ada kemampuan Self Organizes yang memungkinkan perangkat ini menyesuaikan bentuk rumah atau pun ruangan rumah sehingga kecepatan internetnya tetap terjaga.

“Kami pun hadirkan apps Linksys yang memungkinkan pengguna melakukan kontrol Wi-Fi mereka di mana pun mereka berada. Misalnya, mau mematikan Wi-Fi atau membuat jadwal Wi-Fi dipadamkan,” tambah Ivona.

Lantas berapa harga perangkat ini? Linksys Velop Dualband tersedia dalam tiga pilihan paket. Untuk paket yang berisi satu perangkat Velop dibanderol dengan harga Rp 1.450.000, dua perangkat Rp 2.850.000, dan paket yang terdiri dari tiga buah Velop Dual Band seharga Rp 4.150.000.

“Yang jelas, kami hadirkan perangkat yang mudah dipasang, digunakan, dan dinamis dalam pengaturannya. Bahkan, para mahmud pun bisa memasang perangkat ini dengan cepat, tidak selama mereka mencatok rambut mereka,” tutup Ivona.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top