Lifestyle & Entertainment

Tarik Wisatawan, HIS Travel Gelar Cool Japan Travel Fair 2019

CJTF

H.I.S. Travel Indonesia punya strategi menarik untuk mendorong wisatawan untuk melancong ke Jepang. Bertajuk Cool Japan Travel Fair (CJTF), H.I.S. Travel Indonesia beberapa waktu menggelar pameran selama tiga hari di Summarecon Mall Serpong. Masih dengan tema seperti tahun sebelumnya Japan You’ve Never Seen Yet, H.I.S. Travel Indonesia menghadirkan berbagai program menarik selama pameran.

Wilayah Summarecon Mal Serpong dilihat sebagai daerah yang makin berkembang dengan animo masyarakat terhadap destinasi wisata Jepang yang begitu positif. Atas alasan tersebut, CJTF digelar di mal yang masuk ke daerah Tangerang Selatan ini.

“Selalu ada alasan bagi semua orang untuk kembali liburan ke Jepang. Terkadang ingin kembali lagi karena rindu menikmati kuliner Jepang, ingin mengeksplorasi wisata alam yang belum pernah dikunjungi sebelumnya atau beragam budaya yang autentik,” jelas Hideaki Oshima, President Director H.I.S. Travel Indonesia. dalam siaran resminya.

Yang ditunggu setiap tahun di aksi panggung CJTF tentunya adalah atraksi interaktif Ninja dari Edo Wonderland. Selain itu, beragam aktivitas panggung lain yang membuka perspektif tentang Jepang akan digelar.

Di dalam promosinya, CJTF menawarkan kemudahan berlibur dengan tiket promo dan paket wisata destinasi terbaik di Jepang yang belum diketahui banyak orang. Khusus pemegang kartu kredit HSBC, pengunjung bisa mendapatkan cashback dan voucer belanja hingga Rp 1.8 Juta, cicilan 0% hingga 6 bulan. Yang paling menggiurkan adalah promo paket perjalanan Tokyo 7D5N All In dengan harga mulai Rp 9,9 juta dan sudah termasuk tiket penerbangan dan hotel.

Tidak hanya itu, CJTF juga dikemas dengan berbagai kompetisi, mulai dari kompetisi menghiasi bekal makanan anak bertajuk #bentocreationcjtf 2019, membuat sushi, kompetisi foto, cosplay, hingga talk show traveling dengan keluarga.

Editor: Sigit Kurniawna

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top