Lifestyle

Tawarkan Pengalaman Baru, Dufan Buka Malam Hari untuk Pertama Kali

Taman bermain di bawah naungan Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi (Dufan) akan buka pada malam hari untuk pertama kali pada Jumat (26/04/2019) mendatang. Lewat pembukaan khusus ini, Dufan menawarkan pengalaman menarik bagi pengunjungnya untuk menikmati wahana ekstrim seperti Histeria, Tornado, Kora-Kora, dan Halilintar pada malam hari. Untuk menikmati Dufan @ Night, pengunjung perlu membeli tiket khusus.

“Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengalaman yang berbeda di Dufan, termasuk di Dufan @ Night ni dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru. Jika peminatnya banyak, siapa tahu kami bisa menyelenggarakannya lebih rutin di masa depan,” kata Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol lewat rilis pers.

Pada pembukaan khusus ini, pada tanggal 26 nanti Dufan akan memberlakukan jam operasionalnya secara normal, yaitu buka pukul 10.00 dan tutup pada pukup 18.00. Namun, taman bermain ini akan kembali buka pada pukul 17.00 sampai 23.00 khusus bagi pemegang tiket Dufan @ Night. Tiket ini dapat dibeli dengan harga Rp  120 ribu.

Eddy mengatakan untuk mengecek ombak, pihaknya memberlakukan pembatasan kuota pengunjung pada pembukaan Dufan @ Night untuk pertama kali ini. Dufan menyediakan 2500 tiket yang kini tersisa 500 tiket yang belum terisi.

“Untuk saat ini, Dufan @ Night tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass atau kartu keanggotaan Dufan lainnya. Untuk menikmati, pengunjung harus menggunakan tiket khusus Dufan @ Night,” tutup Eddy.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top