Lifestyle & Entertainment

TaylorMade Kenalkan Mode Driver Baru yang Ringan dan Aerodinamis

Sumber: TaylorMade

TaylorMade, perusahaan golf yang memasarkan produknya di Indonesia melalui PT Map Aktif Adiperkasa (MAPA) meluncurkan rangkaian inovasi metalwood dan teknologi peralatan golf terbaru. Rangkaian ini meliputi driver, fairways, dan hybrids.

Salah satu yang diunggulkan adalah seri SIM Driver yang mengangkat Shape in Motion sebagai branding-nya. Rangkaian ini terdiri dari SIM, SIM Max, dan SIM Max-D drivers. Seri ini memiliki model geometri clubhead yang aerodinamis.

Dengan inovasinya, menghasilkan clubhead yang mendukung kecepatan bola golf ketika dipukul. Dengan crown yang lebih tinggi dan sole yang aerodinamis, pukulan bola golf dapat diproyeksikan (CG) lebih tinggi.

“Inovasi yang kami terapkan pada seri ini datang dari percobaan aerodinamis yang dilakukan Taylormade. Kami menyadari bahwa putaran dari Inertia Generator sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan arah aliran udara dalam zona kecepatan,” jelas Tomo Bystedt, Senior Director of Product Creation TaylorMade di Jakarta, Jumat (28/02/2020).

Dari riset tersebut, terlahirlah desain yang mendukung gerakan ayunan club golf yang halus di sekeliling sole pada saat downswing dan meningkatka kecepatan clubhead. Tak hanya itu, pada rangkaian produk barunya ini, TaylorMade menghadirkan SIM dengan evolusi material terbaru. SIM ini terbuat dari lightweight carbon composite technology yang telah dikembangkan selama 15 tahun.

Tomo menjelaskan bahwa rangkaian SIM Driver menggunakan material karbon dalam konstruksi crown dan panel sole. Penggunaan bahan ini mengakibatkan desain yang lebih menghemat beban. Sementara itu, berat Inertia Generator diposisikan lebih rendah di belakang club.

“Yang terbaru, kami menawarkan produk yang sangat ringan dari crown yang terbuat dari chromium carbon dengan topline berwarna putih kapur,” lanjutnya.

Desain ini menghadirkan tampilan yang kontras dengan clubface hitam untuk membantu mengarahkan bola ke sasaran dan meningkatkan kesejajaran. SIM Driver sudah tersedia di pasaran dan dijual dalam harga ritel mulai dari Rp 7,99 juta. Produk ini tersedia dalam ukuran 9,5 inci dan 10,5 inci lofts.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top