Automotive

TDA Luxury Toys Resmikan Diler Baru Di Jakarta Selatan

TDA Luxury Toys

TDA Luxury Toys sebagai diler yang menjual mobil mewah baik bekas maupun baru kembali meresmikan diler terbarunya. TDA Luxury Toys memindahkan lokasi diler mereka yang berada di Jakarta Pusat sejak 2009, pindah ke Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Diler baru ini memiliki konsep tempat hang-out berkelas yang memberikan sensasi ‘The Coolest Place in Your World’. Membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan senang berlama-lama untuk menikmati suasana sambil memilih supercar impiannya. Berbagai koleksi mobil mewah ternama pun dihadirkan seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Mercedes-Benz dan BMW.

Sebagai keunggulan, diler ini menjual mobil mewah bekas yang kondisinya sudah terjamin. TDA Luxury Toys juga menjual berbagai mobil klasik, seperti Ferrari 308 GTB Vetroresina tahun 1976.

President Director TDA Luxury Toys, William Tjandra mengatakan, setelah pindah lokasi, TDA Luxury Toys berkeinginan untuk menjadi surga bagi para penggemar high-ends cars. “Diler kami menyediakan berbagai jenis high-ends cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars,” ujar William dalam siaran resminya.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan test drive kapan saja melalui perjanjian terlebih dahulu. Kelebihan lainnya, diler ini cukup transparan dengan kondisi mobil baik pada mobil baru atau bekas. Tak hanya itu, TDA Luxury Toys juga menggelar event berkelas dan humanis yang diadakan tiap bulan. Di antaranya acara Coffee & Breakfast pada hari Sabtu mulai pukul 8 pagi, berbagai party, VVIP Privilege Events untuk pelanggan loyal, dan Charity event.

Bicara sistem pembelian, TDA menawarkan pilihan pembayaran melalui kredit atau cash keras. Untuk cicilan, bisa menggunakan skema balloon payment, 60% dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun, kemudian sisanya pada tahun terakhir lamanya angsuran.

Sementara untuk urusan layanan purna jual, Welly menjelaskan setiap pembelinya mendapatkan fasilitas towing cuma-cuma selama satu tahun, juga layanan perawatan interior berkala untuk menjaga kualitasnya tetap prima.

“Kalau bengkel kami enggak ada, kami bisa bantu towing gratis ke bengkel resmi. Ada juga layanan interior, semisal jok kulit atau dashboard-nya rusak, cacat, lengket, bopal bisa dibenerin di sini,” tutup Welly.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top