MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Communication

Telkomsel Sediakan Paket Data Khusus Untuk Mitra Driver Grab

Grab bersama Telkomsel berkolaborasi dalam menyediakan paket kuota internet murah berkualitas dengan biaya terjangkau untuk para mitra pengemudi Grab.

Menurut Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Tak hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, juga senantiasa menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi.

“Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal. Kemitraan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia,” terang Ongki.

Dengan kemitraan ini, mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 75.000,- per bulan, mitra pengemudi dapat menikmati kuota internet hingga 15 GB dan beragam fasilitas lain.

Dengan wilayah lebih dari 100 kota di Indonesia, Grab membutuhkan sebuah jaringan yang kuat untuk dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada seluruh konsumennya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top