Consumer Goods

Terapkan Omni-Channel Matahari Perluas Kanal di Shopee

Shopee menghadirkan Matahari Official Shop eksklusif selama bulan Ramadan di platform Shopee. Kehadiran Matahari Department Store di Shopee dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara kontinyu untuk dapat menikmati rangkaian pilihan mode busana.

Terlebih saat ini masyarakat sedang masuk dalam masa persiapan Lebaran. Salah satu tradisi dalam perayaan Lebaran adalah berbelanja baju spesial untuk diri dan keluarga yang akan digunakan di hari Lebaran.

Dengan himbauan serta regulasi PSBB untuk penanganan penyebaran virus COVID-19, ruang gerak masyarakat untuk persiapan Lebaran seperti belanja ke mall maupun gerai brand terfavorit sangat terbatas. Hadirnya Matahari Official Shop merupakan solusi yang ditawarkan bagi pengguna Shopee agar pengguna dapat merayakan Lebaran dengan rangkaian pilihan produk berkualitas dari Matahari.

“Keterbatasan ruang gerak memang dapat menjadi tantangan, namun jangan sampai menghalangi masyarakat untuk merayakan hari kemenangan,” terang Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Shopee konsisten menghadirkan solusi agar mitra brand dapat tetap memberikan kepuasan terhadap konsumen. Daniel menambahkan kerjasama ini dapat membawa kebahagian lebaran dengan memberikan akses mudah bagi kedua belah pihak.

Sementara itu menurut Sreekanth Chetlur, Head of Digital Matahari, sebagai salah satu pemain besar, Matahari memiliki inisiatif untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan khususnya di tengah situasi saat ini. Saat ini belanja online merupakan alternatif utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun pendukung.

“Bagi Matahari, integrasi online/offline berperan penting terutama untuk menambah kanal penjualan,” tambah Sreekanth.

Matahari Department Store Official Shop di Shopee sudah dapat diakses oleh pelanggan mulai dari tanggal 4 Mei 2020 dengan penawaran terbaik hingga 80% hingga tanggal 15 Mei 2020.

MARKETEERS X








To Top