Consumer Goods

Terobosan Baru Wardah Untuk Mencerahkan Kulit

Sumber: Wardah

Warna kulit bukan menjadi hal prioritas bagi perempuan. Hal ini didukung dengan kesadaran bahwa ciri kulit yang sehat bukan yang memiliki warna putih, melainkan terlihat cerah dan segar.

Namun, dengan kondisi sinar matahari yang mengandung radiasi ultraviolet (UV) dan polusi udara yang semakin memprihatinkan, semakin sulit untuk mendapatkan kulit yang cerah. Inilah yang mendorong Wardah untuk meluncurkan White Secret Pure Treatment Essence untuk membantu perempuan Indonesia menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

“Kesehatan dan kecantikan kulit dapat dijaga, bahkan ditingkatkan dengan bantuan rangkaian produk perawatan yang tepat. Menerapkan prinsip utama Wardah pure & safe, produk yang mengandung bahan alami ini bisa menjadi pilihan perempuan Indonesia untuk merawat kulitnya karena memiliki kandungan bahan alami yang aman untuk semua jenis kulit,” jelas Elsa Maharani, Public Relations Wardah.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence mengandung ekstrak organik bunga edelweiss. Kandungan ini dipercaya dapat memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam.

Tidak hanya itu, treatment essence ini juga mengandung bahan aktif lainnya. Yaitu ekstrak silver vine, vitamin B3, Adenosine, dan Sodium HyaluronateKandungan ini diklaim bisa membantu kulit dalam menghidrasi, mencerahkan dan melindungi barrier kulit. Sehingga, kulit terasa lembab, cerah, serta tidak mudah kusam ketika terpapar cahaya matahari langsung.

Diceritakan oleh Elsa, Wardah memastikan ekstrak edelweiss yang digunakan berasal dari sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert, yaitu aman untuk digunakan dan sengaja dibudidayakan sebagai bahan baku produk. Dalam produksinya, kelopak bunya edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction agar didapatkan kandungan bioactive. Bahan inilah yang berfungsi mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit.

“Cara kerja ekstrak edelweiss pada Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah menstimulasi ekspresi protein penyusun stratum corneum yang merupakan lapisan pelindung kulit. Ekstrak ini yang membuat kulit lebih kuat dari pengaruh eksternal penyebab kerusakan kulit,” tambah Elsa.

Wardah mengklaim White Secret Pure Treatment Essence akan menghasilkan efek maksimal kulit cerah minimal dalam tujuh hari penggunaan rutin.

MARKETEERS X








To Top