Lifestyle & Entertainment

Terus Berinovasi, Marketeers Hadirkan Marketeers Hangout

Masa pandemi COVID-19 membuat sebagian besar dari kita harus beraktivitas dari rumah. Pembatasan sosial membuat kita juga melakukan kegiatan secara terbatas. Namun, kita tidak boleh kehilangan kreativitas dan produktivitas. Dengan latar inilah, Marketeers menggelar Marketeers Hangout 2020 bertajuk More Creative, More Productive.

Marketeers Hangout adalah e-conference terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Marketeers, divisi dari MarkPlus, Inc.  yang mengulas berbagai hal, mulai dari dunia marketing, keuangan, human resources, kreatif, dan lainnya. Marketeers Hangout juga menghadirkan berbagai short courses sederhana yang bisa kita lakukan di rumah, mulai dari smartphotography (memotret produk melalui smartphone), copywriting for beginners, simple yoga, meditasi, dan lainnya. Di tengah masa social distancing ini, Marketeers Hangout ingin mengajak partisipan untuk terus meng-update diri dengan pengetahuan terkini, kreativitas yang berguna, serta berpikir positif.

Marketeers Hangout berlangsung selama dua hari, terdiri dari 30 sesi, diisi oleh 50 pembicara, dan diikuti 600 partisipan. E-conference ini digelar melalui aplikasi Zoom Webinar pada tanggal 17-18 Juni 2020, mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Pastikan Anda Hadir pada Marketeers Hangout
Dua hari agenda Marketeers Hangout

Sejumlah pembicara wahid akan meramaikan Marketeers Hangout, mulai dari Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah; Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, hingga Ridwan Kamil. Berbagai perusahaan raksasa Indonesia dan dunia turut berbagi sharing dalam Marketeers Hangout, mulai dari Astra International, Sasa, Generali Indonesia Dentsu, TikTok, dan masih banyak lagi. Marketeers Hangout akan ditutup penampilan secara live dari rumah oleh Kikan Namara, ex vokalis Band Cokelat.

Tiket untuk Marketeers Hangout sudah tersedia pada MShop dengan tiga pilihan paket yang memiliki benefit masing-masing.

VVIP: IDR 800.000 PESAN TIKET VVIP SEKARANG
Regular: IDR 500.000 PESAN TIKET REGULAR SEKARANG
Student: IDR 150.000 PESAN TIKET STUDENT SEKARANG

Jangan lewatkan Marketeers Hangout, pengalaman baru sebuah konferensi.

MARKETEERS X








To Top