Finance

Terus Sasar Milenial, Investree Usung Tema Baru

Sumber: Investree

Kembali bekerjasama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Investree memperkenalkan instrumen investasi alternatif. Kali ini, mereka memperkenalkan Savings Bond Ritel SBR008 sebagai opsi pendanaan. Savings Bond Ritel merupakan obligasi negara yang dijual kepada individu warga negara Indonesia untuk meningkatkan jumlah investor domestik.

Untuk peluncuran SBR008, Investree menargetkan lebih banyak milenial yang terlibat. Pasalnya, karakteristik mereka yang dinamis dinilai cocok dengan instrumen investasi ini.

Berupaya menggaet lebih banyak investor, peluncuran SBR008 mengusung tema “Peningkatan Kualitas SDM”. Sama seperti penerbitan SBR pada seri-seri sebelumnya, seluruh dana yang diterima akan digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan pemerintah. Khususnya, aktivitas produktif mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Investree akan melanjutkan tren positif penjualan SBR di platform kami. Sampai saat ini, investor SBN Investree didominasi oleh generasi milenial berusia 21-35 tahun yang sangat akrab dengan gadget dan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi.

Masa penawaran SBR008 berlangsung dari 5-19 September 2019. Untuk memberikan pemahaman tentang produk investasi ini sendiri, Investree akan melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Senin, 16 September 2019 di Kantor Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia di Jakarta.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top