Lifestyle

The Apurva Bali, Portofolio Kemegahan Kempinski Hotels

Terletak di kawasan eksklusif Nusa Dua Bali, jaringan hotel internasional Kempinski Hotels menambah portofolio bisnis mereka. The Apurva Kempinski Bali resmi dirilis. Resor mewah yang kental dengan sentuhan budaya Indonesia ini menawarkan panorama tepi tebing dan pesisir pantai eksotis di pulau seribu pura.

Mengusung konsep Majestic Open Air Theatre, The Apurva Kempisnki Bali hadir dengan identitas yang unik. Keragaman Indonesia kental terasa di setiap lini resor ini.

Keragaman kekayaan Nusantara dikombinasikan dengan karakter tropis Indonesia menjadi inspirasi desainer interior ternama Rudi Dodo dalam menggarap The Apurva. Bekerja sama dengan kumpulan pengrajin terbaik Indonesia, desain interior dari resor ini merupakan bentuk penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia yang terbina dari zaman kerajaaan Majapahit, tanpa melupakan sentuhan mewah dan modern ciri khas hotel bintang lima.

“Kami ingin membawa nilai spektakuler, sensasional, curated, dan serene,” ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels.

Resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif, dengan pemandangan tepi tebing dan pesisir pantai yang indah, The Apurva Kempinski Bali memiliki enam restoran, bar dan lounge yang menawarkan suasana tepi pantai nan eksotis dan keindahan alam yang sensasional dengan cita rasa lokal dan internasional, baik itu di dalam atau di luar ruangan.

The Apurva Kempinski Bali dilengkapi dengan 475 kamar dengan nuansa tropis Indonesia serta pemandangan apik. Terdapat 43 Vila Eksklusif dengan pilihan satu – tiga kamar tidur, berukuran sampai dengan 1.379 meter persegi yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan area lounge, tanaman tropis dengan ruang mandi terbuka bernuansa alam dan akses eksklusif  ke Villa Lounge.

Kategori suite dari resor The Apurva Kempinski Bali tergolong berbeda. Resor ini memiliki 162 junior suite yang berada di tebing dengan pemandangan laut lepas dan 14 specialty suites, di mana kolam renang pribadi tersedia di masing-masing suite tersebut.

Para tamu yang menginap di tipe akomodasi ini akan mendapatkan akses khusus ke Cliff Lounge dan kolam renang Cliff. Tidak hanya suite dan vila, terdapat pula 256 tipe akomodasi yang tidak kalah menarik yaitu Grand Deluxe & Grand Deluxe Lagoon berukuran 65 – 80 meter persegi.

Soal makanan, The Apurva Kempinski Bali menyajikan berbagai pengalaman kuliner dengan menghadirkan cita rasa lokal dan internasional. Hidangan laut khas Nusantara disajikan di restoran akuarium pertama di Bali, Koral; sementara Izakaya by OKU memiliki spesialisasi dalam menyajikan beragam kuliner jepang.

Berlokasi sejajar dengan lobi, Selasar Deli menyajikan makanan dan minuman ringan khas Indonesia seperti kopi luwak, jamu dan berbagai jajanan pasar; sedangkan di Pala Restoran dan Rooftop Bar, para tamu dapat menyaksikan koki-koki berbakat memamerkan talenta mereka dalam menyiapkan hidangan favorit khas Asia dan internasional.

Venue yang ditengarai akan menjadi favorit berbagai kalangan Reef Beach Club dengan hamparan laut yang memukau dan kolam renang seluas 42 meter, dan Kubu Pool Bar dengan berbagai jenis makanan ringan dan minuman menyegarkan, peneman bersantai di tepi kolam.

Surga Pecinta Rileksasi

The Apurva Kempinski Bali menjadi surga bagi para pecinta rileksasi. Sambil menikmati hamparan pemandangan laut yang luas, Anda bisa menikmati Apurva Spa yang terinspirasi dari praktik penyembuhan tradisional Jawa dan Bali yang telah diwariskan secara turun temurun. Mitologi Jawa Kuno yaitu “Rupasampat Wahyabiantara” menjadi pilar dari perawatan dan pelayanan yang ditawarkan di Apurva Spa.

“Pepatah ini menggambarkan  kecantikan sejati tercapai ketika kecantikan fisik selaras dengan kecantikan batin. Kecantikan raga akan timbul dengan penggunaan lulur dan ramuan rempah khas Indonesia serta jamu, dan kecantikan jiwa akan terjaga dengan melakukan aktivitas fisik dan batin seperti yoga dan meditasi,” ujar Michael.

The Apurva Kempinski Bali merupakan properti Kempinski kedua di Indonesia, mengikuti dua pembukaan properti lainnya dalam kurun waktu enam bulan terakhir, yaitu The Capitol Kempinski Hotel Singapore dan Emerald Palace Kempinski Dubai.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top