Consumer Goods

The Body Shop Tampil Beda dengan 15 Aroma Baru

Sumber: The Body Shop

Mengikuti perkembangan gaya hidup untuk terus tampil optimal menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini. Apalagi, kini manusia memiliki kerinduan untuk tampil dan eksis.  Melihat hal ini, The Body Shop mendobrak lini produk parfumnya dengan menghadirkan aroma baru untuk memenuhi keinginan konsumennya untuk selalu tampil optimal.

Berbarengan dengan kampanye My Ramadan Style, The Body Shop juga memperkenalkan 15 aroma baru dari lini parfumnya. Aroma ini terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu powerful & potent essence, sophisticated & long lasting fragrances (Eau de Toilette) dan fresh & uplifting sprizted (Body Mist).

“Hadirnya aroma baru dari The Body Shop ini juga menjadi gebrakan baru bagi kami. Sebelumnya, kami sudah terkenal dengan aroma-aroma, seperti White Musk dan Black Musk. Kini, The Body Shop menghadirkan aroma-aroma alami yang memiliki khas dan kuat seperti Ginger, Bergamot, dan lainnya,” ujar Ratu Ommaya, Public Relation Manager The Body Shop di Jakarta, Selasa (07/05/2019).

Selain aroma baru, The Body Shop menghadirkan Fresh Nude Tinted Beauty Balm. Menurut Ratu, produk tinted moisturizer ini menjadi cara The Body Shop dalam menghadirkan produk make up on the go  yang praktis dan mudah digunakan.

“Tuntutan jadwal yang padat selalu menjadi kendala perempuan dalam memaksimalkan penampilannya. Belum lagi paparan sinar matahari, polusi, hingga air hujan yang bisa membuat make-up jadi tidak tahan lama. Untuk itulah tinted beauty balm dari The Body Shop hadir untuk memberikan base make-up yang baik untuk kulit dan tahan lama sehingga kaum perempuan bisa merias wajah dengan lebih praktis dan tetap mendapatkan hasil terbaik,” tutup Iman Pulungan, Make-up Communication Manager The Body Shop Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top