Lifestyle & Entertainment

The Golden Space Global Adakan Gaia Impact Challenge 2019

SUMBER: The Golden Space Global

Gaia Impact Challenge (GIC) merupakan program global yang didukung oleh The Golden Space Global Capital dengan misi mendukung dan mempercepat perusahaan inovatif pada tahap awal, yang memiliki dampak positif bagi Bumi (Gaia) dengan fokus pada perbaikan kehidupan laut, perempuan dan anak, serta tumbuhan, dan hewan.

Proyek GIC dicanangkan untuk menjadi jawaban bagi permasalahan lingkungan berkelanjutan dan sosial yang saat ini sedang kita hadapi. Kehadiran GIC adalah bentuk nyata dalam mendukung perusahaan sosial maupun yang bergerak di bidang lingkungan untuk memberikan solusi perubahan yang positif bagi bumi ini. Selain itu, GIC juga ingin menginspirasi dunia bagaimana uang dan bisnis dapat menjadi  kekuatan untuk kebaikan di masa depan, tidak hanya berkelanjutan dalam hal profit tetapi juga berkelanjutan dalam tujuan dan planet di waktu yang bersamaan.

Gaia Impact Challenge 2019 akan menerima pendaftar mulai hari ini (14/10/2019) sampai 11 November 2019. Pendaftar internasional akan dipilih dan diundang ke salah satu dari dua pitching offline di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 November 2019 dan di Jakarta, Indonesia pada 8 Desember 2019. Pitching akan dilakukan di depan juri internasional yang terkenal, di mana terdiri dari para investor dan pengusaha sukses.

Jika para pendaftar tidak mendapat kesempatan untuk datang ke acara offline pitching, mereka akan diundang ke Online Live Video Pitching Event pada 5 Desember 2019. Pemenang akan diumumkan pada 31 Januari 2020.

Pemenang dari tantangan GIC akan mendapatkan 5M: Money (uang sebesar S$ 50 ribu dalam bentuk investasi), Mentorship (koneksi kepada para ahli), Market Access (akses ke jaringan The Golden Space Global di lebih dari 10 negara), Mass (global exposure), Mindfullness (keanggotaan The Golden Space).

Untuk informasi selanjutnya, kunjungi ke www.tgsglobalcapital.com/gaia

Most Popular








To Top