Consumer Goods

The Little Things She Needs Perkenalkan Tas Lipat Terbaru

Sumber: The Little Things She Needs

Mempertegas komitmen untuk mendukung aktivitas konsumen khususnya para perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) memperkenalkan produk tas lipat terbaru.

Tas lipat bernama Hana ini, berbahan dasar knit yang membuat tas ringan namun tetap kuat ketika digunakan. Tidak hanya ringan, tampilan tas ini juga simple dan mudah dilipat. Sehingga, ketika tidak digunakan bisa disimpan dengan praktis.

“Selain melengkapi penampilan, dari segi fungsinya, tas sangatlah penting untuk membantu mobilitas sehari-hari. Karenanya, kami menghadirkan tas lipat Hana yang kami harap bisa mendukung perempuan untuk menjalani aktivitasnya,” jelas Brand Manager The Little Things She Needs Catherine Rijono.

Penggunan bahan knit dan simplicity yang ditawarkan dari tas Hana diyakini cocok untuk menunjang kegiatan dari mulai bekerja, hang out dengan teman, kuliah, hingga berbelanja. Penggunaan tas ini juga bisa membantu mengurangi penggunaan plastik. Selain tampil modis, pelanggan bisa menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Pelanggan bisa mendapatkan tas Hana dengan harga Rp 329.000. Tas ini hadir dengan lima pilihan warna.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top