Lifestyle & Entertainment

The Simpsons Siap Tayang di Disney Plus

Sumber: Disney

Bagi para penggemar The Simpsons, Homer, Marge Bouvier, Bart, Lisa, dan Maggie bukan lagi karakter asing. Animasi karya Matt Groening tersebut menjadi acara televisi favorit sejak debut pada 17 Desember 1989. Kini, dengan akuisisi Disney terhadap Fox, Disney memiliki hak penuh untuk penayangan The Simpsons.

Bersamaan dengan pengumuman terjunnya Disney ke layanan streaming, mereka juga mengungkapkan The Simpson akan hadir pada platform mereka yang bernama, Disney Plus. Para penggemar yang rindu dengan keluarga ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, Disney akan secara langsung memastikan 30 musim dari animasi ini tersedia di hari pertama perilisan Disney Plus.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Disney memberikan pengumuman dengan cukup unik. Lewat video berdurasi 48 detik, tokoh Homer mengumumkan secara langsung bahwa mereka akan hadir sebagai bagian dari Disney. Tampak dalam video itu top khas Disney yang berbentuk telinga Mickey Mouse, maskot kebanggaan mereka.

“Homer Simpson di sini dengan bangga mengumumkan bergabungnya kami ke Disney,” ungkap Homer dalam video yang diunggah di Twitter itu. Terlihat pula Bart, Maggie, Marge dan patung Darth Vader serta CEO Disney Bob Iger. Gambar yang bertanda tangan Executive Co-Chairman FOX Rupert Murdoch tampak berada di tempat sampah.

Uniknya lagi, terdapat banner, Welcome Synergy di atas rumah dengan balon bertuliskan FOX tetapi ditutupi plester. Hal tersebut menjadi ciri khas The Simpsons yang memang berorientasi pada animasi dewasa yang lugas. Utamanya ketika menyatakan kritik atau sindiran terhadap isu sosial yang ada.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top