Retail & Property

The Westin Tambah Portofolio Resort di Bali

Sumber: Marriott International

Momen tahun baru menjadi salah satu yang bisa dimanfaatkan perusahaan properti untuk meraih pasar lebih besar. Salah satunya dimanfaatkan oleh The Westin Resort & Spa Ubud, Bali yang resmi membuka layanannya tepat pada Selasa (31/12/2019). Destinasi liburan wellness ini sekaligus menandakan hadirnya portofolio kedua oleh The Westin Resort & Spa di Pulau Dewata.

“Kami senang dapat membuka Westin Resort kedua di Bali dan memilih Ubud sebagai lokasi yang strategis akan sensasi spiritual yang ditawarkan oleh pulau Bali,” ujar Mike Fulkerson, Vice President Brand & Marketing Asia Pacific Marriott International.

The Westin Resort & Spa Ubud terletak di area tropis khas Ubud yang nyaman. Resort ini dikelilingi oleh hutan, kuil kuno, dan sawah. Lokasi juga tidak terlalu jauh dari pusat kegiatan di Ubud sehingga pengunjung dapat dengan mudah untuk berkeliling dan merasakan kearifan lokal masyarakat Ubud.

Resort baru ini sekaligus menjadi perwujudan komitmen merek The Westin yang berfokus pada wellness. Di bawah pilar Move Well, Sleep Well, Eat Well, Play Well, Feel Well, dan Work Well; The Westin menawarkan program Run Westin bersama Run Concierge di lintasan sepanjang 5 km melewati area Ubud yang hijau dan dikelilingi sawah-sawah.

“Selain program khusus wellness, resor kami juga membuka 120 kamar dengan layanan Heavenly Bed dan Heavenly Bath untuk memberikan relaksasi maksimal kepada pengunjung. Untuk tamu yang datang dalam jumlah besar, bisa menginap di Suites dan Villas. Resor ini juga memiliki dua Pool Villas bagi tamu yang menginginkan privasi dengan pemandangan menghadap ke seluruh area resor,” lanjut Mike.

Melengkapi nilai wellness yang diusungnya, layanan restoran Tabia yang berkonsep all day dining dengan menu internasional dan lokal juga menjadi nilai jual resor ini. Ditambah dengan dekorasi lokasi dalam dan luar ruang yang menampilkan mural seniman lokal. Sementara itu, memperkuat pilar Eat Well, Tabia menghindangkan Tomato and Burrata Salad dan Steamed Red Snapper yang bermanfaat untuk kesehatan.

“Untuk tamu yang menginginkan suasana relaksasi sambil menikmati hidangan, The Westin juga menawarkan Tall Trees, restoran dengan pemandangan sungai dan hutan tropis ditambah beragam menu dengan resep kuno yang dimasak dengan oven kayu bakar untuk menghadirkan cita rasa alami. Konsep ini sengaja dihidupkan sebagai point of difference yang dimiliki The Westin,” tutup Mike.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top