Automotive

Ini Diferensiasi Lain yang Dibangun Jaguar Land Rover

The All New Jaguar F-Pace

Siapa yang tak terpukau ketika melihat jajaran mobil mewah Jaguar Land Rover. Baik itu mobil sedan maupun SUV (sport utility vehicle) dari anak usaha Tata Motors ini selalu tampil menawan. Misalnya, produk yang baru saja diluncurkan di Indonesia, yakni SUV Crossover The All New Jaguar F-Pace dan sedan sport The All New Jaguar XF. Lalu apakah cukup hanya dengan produk yang bagus dapat memenangkan setiap persaingan?

Konsumen di era sekarang sudah sangat pintar. Banyak faktor yang melandasi mereka memilih sebuah tunggangan, apa lagi dalam kategori mobil mewah. Layanan purna jual menjadi salah satunya. Melihat kebutuhan ini, Jaguar Land Rover melalui agen pemegang mereknya, yakni PT Grandauto Dinamika memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk memperkenalkan program servis lma tahun.

 

Servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama lima tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 km. Termasuk perawatan wear and tear selama tiga tahun pertama dengan masa perawatan sesuai ketentuan yang berlaku. Komitmen pelayanan ini dilengkapi dengan layanan Free Roadside Assistance selama tiga tahun yang memudahkan pengguna Jaguar Land Rover mendapatkan “free pickup dan delivery “ selama mobilnya melakukan servis rutin.

Diharapkan dengan pelayanan ini, Jaguar Land Rover bisa semakin mendapatkan tempat di hati konsumen loyalnya. “Melalui program ini, investasi yang dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performa kendaraan dipastikan akan mendapatkan garansi selama tiga tahun. Paket perpanjangan garansi tambahan juga tersedia bagi para pelanggan,” ujar General Manager After Sales PT WAE, Faried Hariyanto.

Menurutnya, hal ini juga mampu memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun.

“Manfaat dari program servis ini juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama. Dengan ini, pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh program servis lima tahun,” imbuh Faried.








To Top