Government & Public Services

Tiga Alasan Erick Thohir Terima Penghargaan dari MarkPlus, Inc. dan PK-CAM

Erick Thohir saat menerima Special International Recognition on Marketing 2019

Berkolaborasi dengan Philip Kotler Campus (PK-CAM), MarkPlus, Inc., memberikan penghargaan Special International Recognition on Marketing 2019 kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Penghargaan ini diberikan kepada insan Indonesia yang telah menunjukkan semangat pemasaran yang patut dicontoh sekaligus memberikan dampak yang besar terhadap kinerja bisnis dan dampak ke masyarakat. Sosok Erick Thohir dinilai sebagai pemasar yang mampu mendulang prestasi luar biasa di bidang marketing di tiga sektor berbeda dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Tiga sektor tersebut meliputi bidang media marketing, sport marketing, dan political marketing. Pertama, sektor media, Erick Thohir telah banyak melahirkan inovasi saat memegang jabatan President Director ANTV. L Kedua, di bidang sport marketing, sebagai ketua penyelenggara ASIAN GAMES 2018 ia diakui sukses besar dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ketiga, bidang political marketing, Erick Thohir sebagai campaign manager dalam Pilpres 2019.

“Saya ucapkan terima kasih. Penghargaan luar biasa ini tidak hanya untuk saya tapi juga tim saya yang sudaj bekerja keras. Tanpa tim yang solid, sebuah rencana tidak alam sukses,” kata Erick saat menerima penghargaan.

Baginya, startegi marketing yang sukses bukan sekadar pencitraan namun melihat hasil dan implementasi nyata dari strategi tersebut. Begitu juga ketika menggawangi para perusahaan BUMN. Erick bermisi untuk membangun BUMN dengan good governance.

“Sekarang saya sedang membangun ekosistem yang sehat, baik di BUMN, swasta, Bumdes, dan BUMD. Semua dilakukan supaya pertumbuhan ekonomi Indonesia terus baik dan penciptaan lapangan pekerjaan yang konsisten terwujud sesuai visi Presiden. Kami semua hanya pembantu yang siap mendobrak dan bersih-bersih,” pungkas Erick Thohir.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top