Lifestyle

Tiga Pasar yang Patut Dikunjungi di Sekitar Perth

Sumber: 123rf

Ketika berlibur ke suatu tempat, berbelanja oleh-oleh menjadi salah satu kebiasaan yang masih sering dilakukan sejumlah orang. Jika Anda berlibur ke Australia Barat tepatnya di sekitar Perth, Anda tidak perlu bingung mencari tempat berbelanja. Justru, bisa jadi kewalahan karena banyak tempat yang bisa dikunjungi.

Tidak hanya tempat perbelanjaan seperti mal, pasar di sekitar Perth juga layak dikunjungi. Berikut tiga pasar yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung ke Perth dan sekitarnya.

1. Pasar E Shed

Hanya buka di akhir pekan, pasar ini menjual suvenir khas Australia dengan harga murah. Pasar E Shed menjadi tempat yang pas untuk berbelanja. Pasalnya, pasar ini juga dilengkapi sederet kedai makanan dan minuman yang dapat menjadi pilihan para turis atau pengunjung ketika ingin beristirahat di sela waktu berbelanja.

2. Pasar Rockingham

Hanya buka sepanjang Juli hingga Desember. Pasar ini seakan menjadi surga bagi para pencari kerajinan atau barang seni buatan seniman setempat. Suasana pasar ini pun berbeda dengan pasar pada umumnya karena merupakan kumpulan tenda-tenda penjual barang.

3. Pasar Fremantle

Pasar ini menggunakan bangunan bersejarah dan diisi dengan 150 kios. Di pasar ini, pengunjung dapat menemukan barang-barang unik. Tidak hanya menjual barang baru, Pasar Fremantle juga menjadi tempat penjualan barang bekas yang masih bagus kondisinya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top