Transportation & Logistic

Tiket.com dan Citilink Bagikan 3000 Healthpack untuk Penumpang

Sumber: tiket.com

Awal bulan Maret 2020 lalu, Tiket.com meluncurkan kampanye #travelingsehat sebagai strategi untuk menghadapi kondisi pasar pariwisata yang melambat.

Memperkuat kampanye ini. Tiket.com berkolaborasi dengan Citilink membagikan 3000 healthpack untuk para penumpangnya pesawat maskapai ini. Healthpack ini berisi masker, hand sanitizer, dan flyer yang menjelaskan informasi layanan tiket.com dan Citilink.

Dijelaskan oleh Muhammad Anugraha Arisha, Campaign Manager Tiket.com, healthpack ini dibagikan khusus penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Ngurah Rai, Bandara Kualanamu, dan Bandara Sultan Hasanuddin.

“Fenomena COVID-19 berdampak besar terhadap industri perjalanan dan pariwisata. Dengan memberikan healthpack, Tiket.com dapat meminimalisir rantai penyebaran virus kepada masyarakat yang harus tetap melakukan perjalanan,” kata Anugraha.

Tiket.com juga telah melakukan hal yang sama pada pertengahan bulan Februari 2020 lalu. Platform OTA ini secara mandiri membagikan healthpack kepada penumpang MRT dan pengguna bandara.

“Sengaja kami perbanyak jumlah pembagian healthpack agar semakin banyak masyarakat yang merasa aman meskipun harus keluar rumah,” lanjut Anugraha.

Sementara itu, pihak Citilink menjelaskan bahwa program kerja sama ini termasuk dalam kampanye Citilink Traveling Sehat yang diluncurkan sejak awal bulan Maret 2020 lalu.

Diklaim oleh Restu Kusandarina, VP Corporate Secretary & CSR Citilink, pembagian healthpack ini menjadi cara perusahaan untuk membangun kesadaran masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, baik di tengah pandemi atau tidak.

“Sesibuk apapun, kita harus terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari berbagai jenis bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit,” pungkasnya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top