Technology

tiket.com Resmikan Lounge di Bandara Internasional Kualanamu

Sumber: tiket.com

Platform pemesanan tiket perjalanan tiket.com bekerja sama dengan Angkasa Pura Solution dan Blue Sky meresmikan Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang pada Selasa (22/10/2019). Lounge ini dikhususkan untuk pelanggan tiket.com yang membeli tiket pesawat dengan asal keberangkatan dari Bandara Kualanamu menuju semua rute.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan tidak hanya saat pemesanan, tapi juga setelah transaksi selesai. Untuk mengakses lounge ini, pelanggan cukup menunjukkan e-ticket ke resepsionis ruang tunggu untuk bisa menikmati fasilitas yang tersedia,” jelas Head of Commercial tiket.com, Andi Hendrawan.

Ruang tunggu ini berlokasi di area keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu, tepatnya di lantai Mezzanine. Dibuka mulai pukul lima pagi hingga sembilan malam. Ruang tunggu ini diletakkan sangat dekat dengan pintu keberangkatan untuk mempermudah pelanggan melakukan check in ke pesawat.

Di dalam ruang tunggu ini, tiket.com menyediakan layanan check-in yang dibantu oleh tim Blue Sky. Selain itu, terdapat pula buggy car sebagai sarana tambahan. Ruang tunggu ini sendiri merupakan yang ke-17 yang dikelola oleh PT Bumi Liputan Jaya .

“Tentunya, kami berharap kehadiran Lounge tiket.com ini bukan hanya memberikan pengalaman menunggu yang menyenangkan dan nyaman, tapi juga memeberikan one stop service point bagi pengunjung,” ujar Raynold Linan, Direktur Lounge PT Bumi Liputan Jaya.

Lounge tiket.com (sumber: tiket.com)

Ruang tunggu ini juga menyajikan layanan kopi premium IPOLITO yang disajikan oleh barista profesional. Tidak hanya itu, tersedia pula minuman seperti cokelat panas dan infused water bagi pengunjung yang tidak mengonsumsi kopi.

Berbagai kudapan ringan juga disajikan dan dapat dinikmati secara bebas. tiket.com menyediakan lebih dari 100 varian menu setiap minggu. Mengikuti tren konektivitas tidak terbatas, ruang tunggu ini juga didukung dengan fasilitas internet nirkabel, kamar mandi eksekutif, nursery room, shower room, musholla, meeting room, hingga smoking room.

Dalam rangka promosi, tiket.com membuka fasilitas ini secara gratis hingga November 2019. Ke depannya, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp 50 – 100 ribu per tiket.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top