Consumer Goods

TikTok Gandeng Shaburi Luncurkan Tantangan #jelajahkuliner2

Ilustrasi: 123RF

Gandeng Shaburi, TikTok meluncurkan tantangan #jelajahkuliner2. Tantangan ini merupakan kelanjutan dari tantangan #jelajahkuliner yang diluncurkan bulan Agustus lalu. Kampanye ini dihadirkan untuk mempromosikan makanan di Indonesia. Selain itu, program ini juga menyajikan program promosi untuk konsumen Shaburi.

Setiap video makan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan #jelajahkuliner2 mendapatkan diskon sebesar 20%.“Kami senang mendapatkan tanggapan yang positif dan dukungan dari industri Food and Beverage (F&B) termasuk dari restoran Shaburi,” kata Dina Bhirawa, Head of Marketing (Indonesia) TikTok dalam siaran persnya.

Selain itu, kampanye ini dihadirkan sebagai rasa cinta dan apresiasi kepada para pengguna terhadap makanan di Indonesia. Tantangan #jelajahkuliner2 berlangsung dari 3 Oktober hingga 9 November 2019. Selain diskon sebesar 20%, dengan mengunggah video makan di Shaburi yang disertai tagar #JelajahKuliner2, pengguna TikTok berkesempatan memenangkan iPhone 11 dan voucer menikmati paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet Package No.1 selama setahun untuk dua orang pemenang.

“Melalui tantangan #jelajahkuliner ini kami ingin mengajak semua foodies untuk menikmati makanan dan mengabadikannya melalui TikTok,” tutup Dina.








To Top