Retail & Property

Tingkatkan Engagement, Aquaproof Gelar Lomba Menghias Gang

Aquaproof

Aquaproof belum lama ini mengajak warga kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan untuk mempercantik gang di lingkungan rumahnya. Upaya ini dilakukan agar masyarakat di sana tergali kreativitasnya dan semakin betah tinggal di lingkungan yang indah. Program ini juga menjadi cara merek untuk meningkatkan engagement dengan masyarkat sekitar.

Bertajuk “Aquaproof 35 Tahun Mewarnai Indonesia”, warga Paku Jaya diajak untuk mengadu kreativitas dalam sebuah lomba menghias lingkungan. Lomba ini diselenggarakan oleh Aquaproof sejak Februari 2020 hingga Maret 2020.

Perusahaan mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bergotong royong untuk membuat lingkungan gang tempat tinggalnya menjadi lebih cantik dan penuh warna.

Gang-gang tersebut berfungsi sebagai akses untuk keluar-masuk dari suatu wilayah yang sebelumnya terkesan kaku sekarang lebih berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Para warga di setiap gang pun terlihat mampu mengeluarkan ide kreatif mereka. Berbagai macam gaya, seperti motif batik, pemandangan alam, hingga berbagai karakter lucu terlahir dari tangan para warga.

“Antusiasme warga mengikuti lomba ini sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari berbagai ide kreatif yang tertuang di tembok gang. Lomba ini juga mampu mempererat kerja sama antarwarga dan menumbuhkan semangat cinta lingkungan,” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia. 

Tidak hanya menggelar lomba menghias gang, Aquaproof juga mengedukasi warga Kelurahan Paku Jaya mengenai produk-produk berkualitas pelapis anti bocor. Warga di sana juga diajarkan mengenai cara mengaplikasikan produk tersebut secara tepat. Tak hanya di wilayah Paku Jaya, perusahaan berharap dapat menggelar program ini di wilayah lainnya.

MARKETEERS X








To Top