Finance

Tingkatkan Engagement, Prudential Hadirkan Aplikasi Pulse

Pulse by Prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sebagai perusahaan asuransi yang fokus kepada proteksi dan kesehatan belum lama ini memberikan preview terhadap aplikasi barunya Pulse by Prudential (Pulse). Aplikasi ini menawarkan pengelolaan kesehatan holistik yang bisa digunakan masyarakat umum untuk menjaga kesehatan mereka. Aplikasi ini juga berperan untuk menjaga engagement antara perusahaan dengan masyarakat.

“Teknologi memampukan kami menjalankan misi untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang,” kata Lilian Ng, Chief Executive Insurance Prudential Corporation Asia.

Bagi Lilian, Pulse melengkapi program pemerintah Indonesia dalam memperluas akses layanan kesehatan yang terjangkau.

“Sebagai bagian dari fokus ‘We Do Technology’, Pulse memperkuat komitmen jangka panjang kami untuk membantu masyarakat Indonesia. Pulse adalah wujud komitmen untuk berfokus pada nasabah, guna menyediakan layanan dengan pengalaman yang lebih baik,” jelas Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Di dalamnya, platform ini memanfaatkan teknologi terkini, kemitraan strategis dengan pelaku industri lain, dan pengembangan konten dari Prudential Indonesia. Harapannya, platform yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat.

MARKETEERS X








To Top