Consumer Goods

Tingkatkan Experience, Crystallure Buka Flagship Store Pertama

Sumber: Wardah

Merek produk kecantikan premium dari Wardah, Crystallure meresmikan flagship store pertamanya di mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Toko yang diberi nama Crystallure Boutique ini menjadi langkah pertama Crystallure menjajal bisnis ritel setelah sebelumnya melakukan penjualan secara daring melalui e-commerce.

Dalam toko barunya ini, Crystallure menawarkan konsep first class skin care experience. Hal ini diwujudkan dengan tersedianya layanan konsultasi kesehatan kulit dengan ahli yang dipadukan dengan produk perawatan premium yang diusung oleh Crystallure.

“Kami ingin meningkatkan pelayanan bagi konsumen. Di sini, konsumen dapat mengalami pengalaman belanja yang prestisius dengan rangkaian tes kulit menggunakan alat berteknologi artificial intelligence untuk mendiagnosa keadaan kulit wajah yang lebih akurat,” kata Sheilla Firdausa, Crystallure Brand Manager di Jakarta, Senin (17/03/2020).

Sesuai dengan klaim Crystallure sebagai merek premium, flagship store ini juga mengusung tema yang sama. Kesan mewah sangat terasa sejak menjejakkan langkah pertama di toko ini. Crystallure Boutique didominasi dengan warna putih dan emas yang terinspirasi dari gold-peptide crystals yang merupakan kandungan utama produk Crystallure.

Untuk memperkuat kesan glamornya, flagship store ini juga dihias dengan rangkaian lampu Kristal. Berwarna putih dan emas. Crystallure juga meminimalisir display produknya untuk menghindari kesan penuh dan mengurangi brand  image eksklusif yang ingin ditonjolkan.

Tawarkan Pengalaman The Greatest Glow

Display Produk di Crystallure Boutique (Sumber: Wardah)

Hadirnya flagship store pertama ini tidak hanya untuk meningkatkan jumlah penjualan, tapi juga strategi meningkatkan pengalaman The Greatest Glow. Pengalaman ini menjadi tagline Crystallure sejak merek ini diluncurkan pada bulan Oktober 2019 lalu.

Sheilla menjelaskan bahwa Crystallure merupakan produk yang menyasar perempuan dewasa untuk merawat kulitnya menggunakan produk premium dengan jaminan hasil yang maksimal. Rangkaian perawatan kulit menawatkan tampilan Youthful Glow Skin yang bisa didapatkan dari kandungan utama Gold-Peptide Crystal dan YouthGlow Active. Kedua kandungan ini diklaim dapat mencegak penuaan dini pada kulit perempuan.

“Di toko ini, kami menawarkan agar pelanggan dapat merasakan langsung rangkaian produk perawatan kecantikan wajah dari Crystallure. Sekarang ini kami memiliki tujuh variah produk yang dapat dicoba mulai dari micellar gel, booster essence, oil serum, eye serum, revitalizing cream, overnight cream, hingga Hydra Gel,” tutupnya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top