Automotive

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, BMW Astra Hadirkan Empat Layanan Baru

Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan, BMW Astra luncurkan empat layanan baru. Empat layanan yang BMW Astra hadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service , pick-up and delivery service, dan shuttle service .

“Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra. Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra juga tersedia di seluruh jaringan bengkel  BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW,” kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW.

Lewat layanan ini, pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel akan dijemput oleh tim BMW Astra dan diantarkan kembali setelah selesai servis. Pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id.

“Lewat fast lane service mobil Anda akan kembali siap dalam 90 menit. Kami juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel,” tambahnya.

BMW Astra merupakan diler terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional. “Kami selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut beli, service, dan jual BMW,” tambah Fredy.

MARKETEERS X