Automotive

Tingkatkan Layanan Purna Jual, MMKSI Buka Fasilitas Bodi & Cat di Balikpapan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menambah layanan purna jual di berbagai kota. Kali ini,  menggandeng diler resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati menghadirkan  fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Fasilitas ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Sehingga, memberikan  jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Ini merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus, yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat. Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi  Bodi & Cat diharapkan dapat memmberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

“Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela – sela acara.

Salah satu pertimbangan menghadirkan fasilitas ini di Kota Balikpapan  lantaran memiliki potensi yang cukup besar dalam penjualan. Di sisi lain, di wilayah ini jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Pada periode Januari-April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6%, capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan.

Model TRITON 4×4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82%. Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur.

MARKETEERS X








To Top