Communication

Tingkatkan Pelayanan, Lintasarta Luncurkan Contact Center 14052

Lintasarta Luncurkan Contact Center 14052

Dunia komunikasi terus berkembang seiring dengan konsumen yang semakin banyak menuntut. Tidak salah, kondisi ini tercipta di pasar dengan karakter persaingan bebas. Perusahaan pun harus adaptif dan bergerak cepat. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Lintasarta sebagai pemain industri IT. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052.

“Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dimana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” kata Direktur Bisnis Lintasarta Alfi Asman dalam siaran resminya.

Pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan di antaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery.

“Sebelumnya contact center kami hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan saja. Kami ingin memperluas layanan kami,” ucap Alfi.

Diharapkan, pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta. “Tidak berenti sampai di sini. Ke depan kami akan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” tutup Alfi.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top