Automotive

Tingkatkan Pelayanan, Yanmar Buka Service Center di Kudus

Service Center Yanmar di Kudus

PT Yanmar Diesel Indonesia bersama diler resmi Yanmar di Jawa Tenga meresmikan Service Center di Kudus. Upaya ini betujuan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Tengah.

Service Center yang berada di Jalan Raya Kudus Purwodadi ini akan beroperasi untuk memberikan layanan purna jual, terutama untuk alat Big Agri seperti, Combine Harvester dan Traktor empat roda. Di sini akan tersedia pelayanan perawatan, perbaikan, konsultasi teknis produk, hingga penjualan suku cadang.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan kami. Kami selalu meningkatkan pelayanan untk memudahkan konsumen dalam menemukan solusi atas permasalahan yang mungkin timbul dalam menggunakan produk kami,” terang General Manager Business Operation PT Yanmar Diesel Indonesia Piagio Manopo.

Yanmar Service Center Kudus ini akan melayani konsumen yang berada di wilayah Demak, Kudus, Jepara, Grobogan, Pati dan Rembang. Di samping itu Service Center ini memiliki jam operasional dari 08.00 – 17.00 setiap hari Senin hingga Jumat. Sedangkan bagi konsumen yang ingin datang ke Service Center ini pada Sabtu dan Minggu harus membuat perjanjian terlebih dahulu.

MARKETEERS X