Lifestyle & Entertainment

Tingkatkan Produk Fesyen, Lazada Luncurkan In-App Channel

Lazada meluncurkan in-app channel untuk para pecinta fesyen bernama Style Space. Channel ini merupakan ruang kolektif untuk desainer Indonesia yang dikurasi dengan menggandeng Jakarta Fashion Week dan Brightspot.

Dengan Style Space, Lazada turut mempercepat kemajuan industri fesyen Indonesia dengan memberdayakan para desainernya untuk memperluas pasar melalui peluang offline-to-online. Lazada berupaya membantu menciptakan pasar dan ekosistem fesyen yang berkelanjutan di mana desainer dapat memamerkan karya mereka secara luas dan konsumen dapat memperoleh akses tak terbatas ke beragam fesyen terkini yang telah terkurasi dengan baik.

“Sebagai destinasi e-commerce di Indonesia, Lazada adalah platform bagi para seller dan brand fesyen, juga bagi para konsumen produk fesyen,” terang Chun Li, Co-President Lazada Group dan CEO Lazada Indonesia.

Menurut laporan Bekraf 2019 Creative Economy Outlook, menggarisbawahi aksesoris dan fesyen sebagai kategori di platform eCommerce yang paling banyak dibeli (48.2%). Industri fesyen Indonesia telah berkontribusi sebesar 18,01% atau Rp 166,1 triliun untuk PDB Indonesia, dan 57,10% dari bisnis fesyen yang memanfaatkan e-commerce.

Sebagai partner resmi Style Space, Jakarta Fashion Week dan Brightspot akan terus mengadakan kegiatan menarik selama beberapa bulan ke depan. Para mitra ini akan memanfaatkan platform Lazada di Indonesia untuk menciptakan destinasi fesyen dengan beragam pilihan yang terkurasi dengan baik yang akan mendukung merek dan desainer untuk mencapai tujuan bisnis mereka.

Di ajang peluncuran Style Space, konsumen Lazada dapat menelusuri dan membeli produk-produk fesyen terpilih yang berasal dari 11 desainer Jakarta Fashion Week, 100+ penjual Brightspot, dan 80+ desainer lokal yang dipilih oleh Lazada.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top