Lifestyle & Entertainment

TIX ID Jalin Kemitraan dengan CGV

SUMBER: TIX ID

TIX ID kembali menunjukkan eksistensinya sebagai aplikasi layanan hiburan terpadu dengan menjalin kerja sama dengan CGV. Para pecinta film saat ini bisa membeli tiket film yang tayang di CGV melalui TIX ID, serta menggunakan dompet digital DANA sebagai alat pembayaran.

CGV sendiri dikenal sebagai salah satu jaringan sinema dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia yang menawarkan konsep serta layanan yang unik dan berbeda. Hal ini mejadikan aplikasi TIX ID memiliki opsi yang makin beragam dalam memilih genre film. Tidak hanya tiket untuk film Hollywood, tetapi juga film-film pemenang festival, film produksi arthouse, Bollywood, hingga animasi yang tayang di CGV kini bisa didapatkan melalui aplikasi TIX ID.

“TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin dapat diandalkan oleh pecinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secara praktis. Transaksinya pun dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID melalui press release.

Kemitraannya dengan CGV membuat TIX ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang makin luas, sekaligus menjadikannya mampu meraup lebih 70% transaksi tiket bioskop secara online di Indonesia.

Kerja sama ini tentu disambut baik oleh pihak CGV. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan TIX ID dalam memberikan kesempatan kepada moviegoers di Indonesia untuk merasakan pengalaman yang unik dan berbeda dari kehadiran CGV,” ucap Manael Sudarman, Head of Sales dan Marketing Division CGV.

DANA, dompet digital yang telah lama berkolaborasi dengan TIX ID juga menyambut positif kerja sama ini. DANA melihat strategi TIX ID dalam menggandeng CGV merupakan cara TIX ID untuk memperkokoh posisinya sebagai platform media hiburan dan pemesanan tiket film bioskop.

“Bagi DANA sinergi yang terbangun bersama TIX ID dan CGV menjadi bagian dari misi besar kami dalam turut mengakselerasi transformasi digital di berbagai segmen masyarakat, agar ekonomi digital Indonesia terus menguat dan makin kompeten di percaturan global,” pungkas CEO DANA Vincent Iswara.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top