Retail & Property

TLTSN Sapa Depok dengan Wajah Baru

Sumber: The Little Things She Needs

The Little Things She Needs  (TLTSN) mempertegas proses rebranding mereka dengan tidak hanya mengubah logo pita ungunya menjadi logo dengan tampilan font monokrom. Satu per satu gerai mereka di seluruh Indonesia tampil dengan wajah baru. Salah satu yang kembali dibuka adalah gerai di Margo City, Depok.

Mengubah citra menjadi lebih dewasa, gerai di Margo City menjadi yang ketiga setelah sebelumnya perubahan lebih dulu dilakukan di Mall Kota Kasablanka dan Gandaria City. Buka sejak akhir Juli lalu, pada awal Agustus, TLTSN Margo City mengadakan acara re-opening.

Pada acara tersebut, TLTSN mengadakan aktivitas Shocking Shopping di mana para peserta yang ikut akan dipilih 15 orang dari pemenang kuis instagram resmi TLTSN. Peserta diminta mengumpulkan sepatu sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 detik. Namun, ketentuannya adalah sepatu haruslah sesuai ukuran sepasang.

“Acara ini bertujuan agar TLTSN menjadi lebih dekat dengan pelanggan yang sudah menemani kami sekitar 10 tahun. Dan kedepannya kami akan selalu mengadakan aktivitas yang melibatkan langsung para pelanggan setianya TLTSN, karena kami percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

Pemenang dari aktivitas ini mendapatkan lima pasang sepatu TLTSN. Selain itu, mereka juga mendapatkan produks brand lokal yang turut mendukung acara ini.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top