Lifestyle

Toy Story 4 Kembali dengan Anggota dan Petualangan Baru

Sumber: 123RF

Penggemar Toy Story akhirnya dapat bersuka cita dengan kembalinya cerita petualangan Woody, Buzz, dan kawan-kawannya dalam Toy Story 4. Pasalnya, film ini dikabarkan berakhir dalam Toy Story 3 yang dirilis pada tahun 2010. Setelah sembilan tahun, Toy Story kembali menyapa penggemarnya dengan anggota baru, Forky.

“Seperti kebanyakan orang, saya juga bepikir bahwa Toy Story 3 adalah akhir dari kisah ini. Nyatanya, itu hanya akhir dari petualangan Woody dan Andy. Seperti kehidupan, setiap akhir merupakan awal yang baru. Woody kini berada di dunia baru bersama dengan mainan baru dan pemilik baru, sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” ujar Josh Cooley, Sutradara Toy Story 4.

Di film terbarunya ini, Toy Story memiliki anggota baru, yaitu Forky yang merupakan mainan buatan Bonnie, pemilik baru Woody. Forky yang terbuat dari garpu sendok bekas merasa dirinya bukanlah mainan yang membuat Forky selalu ingin kembali ke tempat sampah. Di film ini, Woody memberikan cerita seru bagaimana meyakinkan Forky sebagai mainan kesayangan Bonnie.

Toy Story 4 membawa kembali para pengisi suara legendaris termasuk Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear, Annie Potts (Bo Peep), Joan Cusack (Jessie), dan Wallace Shawn (Rex). Film ini juga membawa talenta-talenta pengisi suara baru seperti Tony Hale (Forky), Christia Hendricks (Gabby Gabby) dan Keanu Reeves (Duke Kaboom).

Resmi ditayangkan di bioskop-bioskop dunia pada Jumat (21/06/2019), Disney Indonesia menggelar dunia Toy Story 4 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta. Para penggemar bisa masuk ke dunia Toy Story dan berinteraksi langsung dengan karakter-karakter seperti Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya. Acara yang dimeriahkan dengan kegiatan permainan seru seperti giant snake and ladders spesial Toy Story ini akan berlangsung pada periode 14 – 7 Juli 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top