Automotive

Toyota Akan Boyong YouTuber LA Zach King di GIIAS 2019

Foto: Apple

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli 2019 akan diramaikan beragam pemain industri otomotif. Toyota adalah salah satunya. Selain membawa jajaran mobilnya, Toyota juga akan membawa beragam program Toyota Digifest 2019. Di dalamnya, PT Toyota Astra Motor telah menyiapkan YouTuber kondang asal Los Angeles Zach King untuk meramaikan booth mereka.

Pria kelahiran Portland, Oregon, Amerika Serikat ini akan berbagi tips dan trik membuat sebuah konten video. Pria yang terkenal magic vines-nya ini pun tidak sendirian. Zachary Micheal King bersama para creative content creator lainnya akan menjadi daya tarik Toyota Digifest yang digelar Toyota sejak tahun 2017 ini.

Membidik para generasi milenial, Toyota Digifest akan membawa content creator lokal, seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata. Bersama Zach King, seluruhnya akan dalam acara Beyond Lens.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy berharap para content creator ini dapat menginspirasi para milenial yang tengah aktif meramaikan jagat media online.

“Selain itu, kami juga menggelar kompetisi foto dan video yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa temukan di web Toyota Digifest,” tutup Anton.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top