Consumer Goods

Toys Kingdom Bawa Semangat Girls Power

Toys Kingdom memanfaatkan momentum bulan puasa dengan menghadirkan mainan Salam Sisters. Boneka Salam Sisters merupakan boneka muslim berkarakter unik yang menginspirasi anak-anak khususnya perempuan untuk berani memiliki misi, menggapai cita-cita hingga mencapai kesuksesan.

Karakter boneka Salam Sisters hadir dalam lima karakter boneka. Terdiri dari Nura si pecinta alam dan ilmu pengetahuan, Yasmina si pecinta fotografi dan aksi sosial, Layla si pecinta fashion dan penggemar kegiatan berkebun, Maryam yang berkarakter kreatif dan mencintai seni, dan Karima si pecinta sejarah dengan karakter yang enerjik dan sporty

Menurut Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom, dalam upaya mendukung pemilihan mainan yang memiliki dampak positif bagi anak, Toys Kingdom secara eksklusif menghadirkan Salam Sisters dengan berbagai karakter boneka berbusana muslim yang menonjolkan minat, bakat dan sifat berbeda-beda yang mencerminkan karakter anak-anak pada umumnya.

“Dengan demikian, mereka dapat memilih boneka sesuai dengan kepribadiannya serta mengajarkan karakter percaya diri melalui permainan role model agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai cita-cita.”

Baginya, Salam Sisters juga mengajak anak-anak belajar mengenai konsep berhijab dengan cara yang menyenangkan. “Selain itu, boneka ini memiliki perwakilan bentuk wajah dan warna kulit dari berbagai suku bangsa, yang mengajarkan mereka menerima dan menghargai perbedaan, terutama perbedaan fisik dengan tujuan mengurangi perundungan di lingkungan anak.”

Salam Sisters didesain oleh Zileej, yaitu sebuah perusahaan global yang berlokasi di Dubai, Australia dan Kanada. Kelima karakternya. Kelima boneka ini tersedia dengan paket hijab undercap (ciput) dan tampilan outfit yang stylish. Untuk membuat karakter boneka Salam Sisters semakin terasa dekat, tersedia mobile application yang dapat diunduh bagi pengguna iOS dan Android untuk bermain karakter Salam Sisters melalui animasi 3D, serta fitur swafoto yang menyajikan berbagai frame menarik.

Boneka Salam Sisters ditawarkan dengan harga Rp 799.900. Salam Sisters hanya bisa didapatkan secara eksklusif di 43 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top