Retail & Property

Trans Property Lakukan Topping Off Tower 1 Transpark Juanda

Transpark Juanda melakukan topping off ceremony pembangunan Tower 1. Transpark Juanda merupakan superblok modern berkonsep one stop living pertama di Bekasi Timur. Proyek properti ini digarap oleh Trans Property, pengembang properti kenamaan di bawah payung Trans Corp.

Masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021.  Saat ini,  semua unit apartemen di Tower 1 dan Tower 2 sudah sold out.

“Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” jelas CEO Trans Corp Chairul Tanjung, dalam rilisnya.

Ia menambahkan, sambutan masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio. Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” tambahnya.

Ditambahkan pula oleh Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong untuk merangsang minat beli masyarakat, Trans Property juga memberikan penawaran promo yang menarik.  Promo itu adalah  Topping Off Surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. “Ada cashback hingga Rp 20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok dan Singapura,” jelasnya.

Untuk merayakan topping off Tower 1 Transpark Juanda, Bekasi, berbagai event menarik juga digelar di kawasan tersebut. Ada Muslim Fest yang diadakan pada 29 November hingga 8 Desember 2019. Event lain yang tak kalah menarik adalah Festival Kuliner Legendaris, yang menampilkan 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini.








To Top