Lifestyle & Entertainment

Traveloka Dukung Pemecahan Rekor Wanita Selam Indonesia di Manado

Jelang perayaan  Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Traveloka berpartisipasi dalam kegiatan Wanita Selam Indonesia (WASI) dalam memecahkan rekor selam dunia Guinness World Records berlokasi di Kawasan Mega Mas, Manado.

“Manado merupakan salah satu destinasi favorit bagi para traveller baik lokal maupun mancanegara. Manadi menjadi salah satu top destinasi yang paling sering dikunjungi berdasarkan data pemesanan pengguna platform kami,” ujar Caesar Indra, Chief Executive Officer (CEO) Transport Traveloka.

Oleh itu, Caesar meyakini penting bagi Traveloka untuk terus mendukung inisiatif positif untuk lebih mempopulerkan Manado.

Manado dikenal oleh kekayaan alam bawah lautnya yang begitu indah dengan air lautnya yang jernih. Pemecahan rekor dunia ini diharapkan mampu mempromosikan keindahan laut Indonesia pada dunia agar Manado dapat menjadi salah satu tujuan wisata laut utama.

Diikuti oleh lebih dari 3.000 penyelam di berbagai wilayah di Indonesia serta luar Indonesia seperti Malaysia, Australia, Amerika, dan Mesir, WASI berhasil memecahkan tiga rekor dunia yaitu penyelaman massal terbanyak dengan diikuti oleh 3.131 penyelam, rekor rangkaian manusia terpanjang di bawah air, yaitu sebanyak 578 orang dan juga pembentangan bendera merah putih terbesar di bawah air sepanjang 1.014 meter persegi.

“Traveloka berharap dengan dukungan ini dapat meningkatkan destinasi wisata laut Indonesia, khususnya Manado,” tutup Caesar.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top