Lifestyle & Entertainment

Traveloka EPIC Sale Lirik Potensi Pariwisata di Musim Liburan

Sumber: Traveloka

Mendekati bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, permintaan tiket perjalanan meningkat drastis. Apalagi, mudik merupakan tradisi wajib bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang meninggalkan kampung halaman untuk bekerja di kota-kota besar. Melihat animo bepergian masyarakat yang tinggi mendekati musim libur hari raya, Traveloka sebagai penyedia produk perjalanan dan gaya  hidup merangkum promo-promo terbaiknya ke dalam EPIC Sale 2019.

“Traveloka terus memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tidak terbatas. Lewat Traveloka Epic Sale, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi mereka untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka,” ujar Sufinitri Rahayu, PR Director Traveloka.

Traveloka Epic Sale didukung oleh sembilan produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Di antaranya adalah hotel, tiket pesawat, paket pesawat+hotel, aktivitas dan rekreasi, fasilitas antar jemput bandara, travel/shuttle antarkota, rental mobil, dan kuliner. Program ini akan berlangsung pada 24-27 April dengan diskon produk hingga 80%. Khusus produk hotel, Traveloka akan mengadakan flash sale hanya pada pukul 18.00-19.00 WIB.

Sementara itu, fitur pembayaran Paylater dari Traveloka memberikan privilege khusus untuk pemesanan tiket pesawat, yaitu diskon hingga 70% untuk semua maskapai yang ada di Traveloka. Tidak hanya potongan harga, Traveloka Epic Sale juga memberikan berbagi kupon diskon spesial.

Kini, Traveloka sudah diunduh lebih dari 40 juta kali dengan inventori lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara. Traveloka juga telah bermitra dengan 100 maskapai penerbangan baik dalam dan luar negeri.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X